Tulalit




TULALIT?? JAUH-JAUH DEH








Alo. Kisanak! Gimana kabar kalian disitu?, masih hidupkan?, masih bernapas kan?, Alhamdulillah, masih dikasih panjang umur ama Allah. Makasih dong kisanak ama Allah. Thanks Allah. Nah gitu dong kisanak.
Jadi begindang nih kisanak, kamu tau gak tentang sebuah iklan layanan masyarakat (udah duluuuuuu.,..,buanget). Yang yeritain tentang proses belajar di sebuah kelas?, ceritanya nih, ada cowok cute yang jadi idola gitu deh, Nah, sewaktu ada KBM di kelas (dah pada taukan KBM itu apa?), tuuuuuuuuuuth,tuuuuuuuuuuth,tuuuuuuuuuth,..,.,!!?, si cowok itu ditanya oleh guru dan dia sama sekali tidak ngerti apa yang ditanyain gurunya itu.( kaya’ bunyi HP terdahulu yang setiap ditelpon bunyinya tulalit,.,.tulalit...,.,tulalit.,.,.tulalit.,.,) ekspresinya belong gitulho ( coba deh kisanak ngaca bentar, mirip kaya’ gitu nggak hehehe,.,.).dan na’asnya lagi, cewek-cewek disekitarmu bilang aduuuh Jono tulalit deh, tinggal amit-amitnya doang haha, mau kisanak seperti itu aduh. Naudzubilahimindzalik, mending kamu jauh-jauh deh kisanak yang kayak gitu.
Jadi begindang kisanak, emang kagak enak jadi orang tulalit tuh, diomongin tinggi dikit, langsung pusing, jadinya harus persiapan konidin deh, trus diajak mikir bentar linglung, diajak ngebahas akhirat kagak yambung, apalagi diajak mikir peradaban dunia biar slamet dunia akhirat, Aduhh bisa pingsan tuh kisanak.
Nah maukah dikau seperti itu?, tulalit sepanjang masa?” kalo aku si pasti  gah banget lah! Aku kan pria tampan yang bermasa depan cerah ( kata ibuk aku si aku memang ganteng, jadi jangan pada protes ya). Mankanya, sobat! Tambah dong wawasan biar kagak tulalit..,.,tulalit, baca tuh Qur’an dan terjemahanya, tak lupa setiap pagi baca koran , bacah tuh kisah-kisah orang sukses biar terinspirasi. Masak kamu hapal syair-syair lagunya NO’AH tapi nggak ngerti detik-detik indah kisah luarbiasa Rasulullah kita??
Kutanya malam, kutanya bintang.
Kutanya bulan,
Semua pada diam
Ada apa denganku??
Habisnya kamu tanya pada mereka sih, coba dong tanya pada Al-Qur’an,coba dong tanya ke Allah biar gak tulalit sepanjang masa, satu pesan aku yaitu, BACA .,.,.BACA ,.,.,DAN BACAAAA.,.


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

Posting Komentar