$type=ticker$count=12$cols=4$cate=0

kumpulan tips

met malm, pagi, siang, sore kisanak. gimana kabarnya baikya ?, gimana kabarnya pacar kisanak ? apa? uda putus, kisanak galau za ? kok wa...





met malm, pagi, siang, sore kisanak. gimana kabarnya baikya ?, gimana kabarnya pacar kisanak ? apa? uda putus, kisanak galau za ? kok wajahnya murung terus?. sabarlah kisanak mending tuh kamu urusin masa depan kamu dulu, dari pada ngurusin anak orang dan mengabaikan dirimu sendiri pasti sakit kan kisanak? apa lagi pas lagi gak punya uang terus tiba-tiba sang pacar minta malam mingguan dengan kita, tapi malam itu pula menjadi malam terakhir kisanak berpacaran dengan dia, kisanak diputusin karna gara-gara nolak malam mingguan karna gak punya uang, pasti rasanya sakit tu, periiih kisanak peeriiih banget. nah untuk mengantisipasi hal tersebut kisanak harus fokus ke masadepan. nah kebayakan orang takut dengan masadepan dan mendadak nyalahin semua hal yang ada tidak terkecuali manusia, hewan sampai sekolahan.
semuanya itu dia marahi. ya mungkin karna dia tidak pd dengan sekolahan yang ia singgahi dengan alasan sekolahanya kagak berkualitas, dan begitu pula dengan manusia dan hewan semuanya dia marahi tapi tidak pernah instropeksi dirisendiri. tuh pasti kamu gara-gara terlalu lama ngurusin anak orang jadinya gitu deh AWAs masa depan anda terancam suram, bolehlah berpacaran tapi jangan over dramatis, kita harus mikiran dirikita dan butuh waktu untuk ngeluangin waktu sejenak untuk dirikita sendi untuk TRUS KARNYA TATANING BUMI.
berikut beberapa langkah efektif melepaskan masa lalu,lupakan luka yang diputusin pacar sejenak dan saatnya
FOKUS ke masa depan.

1.MEMAHAMI ya itu adalah salah satu persyaratannya kisanak , luangkan waktu untuk menjadi pengamat tanpa mengevaluasi dan sok peduli.  anda saat ini bukanlah anda yang dulu. pahami bahwa keadaan, pola, dan orang lain dapat mempengaruhi pengalaman anda, tetapi tidak pada diri anda, mengetahui dan memahami masa lalu dan besrta polanya entah dia memakai formasi 4-3-3 ato 3-5-2 entahlah itu yang penting kita juga harus mengetahui polanya karna diperlukan untuk mengetahui mengapa kisanak terjebak dalam kebiasaan yang sama. kesadaran diawali dari pemahaman dan kesadaran ini yang diperlukan untuk mengubah kebiasaan lama kisanak.

2.KOSONGKAN DIRI, Keluarkan semua organ-organ tubuh yang ada pada diri kisanak muntahkan ya terus, terus muntahkan terus hal-hal dan organ-organ yang tak penting itu, lepaskan semua pemikiran-pemikiran, gagasan, dan barang-barang yang tak berharga, mempercanyai hal tersebut sama saj dengan mempercanyai khanyalan. nah setelah keluarkan semua khanyalan yang tak berguna masukan lagi pemikiran-pemikiran,gagasan yang sudah bersih dan terancang itu ke oragan tubuh lagi. intinya masukan keluarkan, masukan, dan keluarkann yaah.

3.MENYELARASKAn, luangkan waktu sejenak untuk mencatat, cita-cita, gagasan dan apapun yang ada di otakmu semuanya anda catat kisanak.
  nih nilai-nilai yang harus kisanak catat.
  -nilai-nilai yang anda percanyai
  -tujuan hidup dan bagaimana caranya agar anda meraihnya.
  ujurlah pada nilai-nilai yang Anda pegang dan putuskan apakah nilai-nilai tersebut selaras dengan tujuan dan tindakan Anda. Jika tidak, sekarang saatnya untuk menetapkan keyakinan, tujuan, atau tindakan baru. Tindakan yang diambil harus selaras dengan keyakinan dan tujuan Anda. Tuliskan 3 tindakan yang akan Anda ambil minggu ini untuk mulai melangkah kisanak setidaknya optimalkan kakimu untuk melangkah kagak perlu berlari karna itu akan membuat kisanak lelah dan bosan, ya lakukanlah sedikit demi sedikit.

4.Percaya pada diri sendiri.ya kita terkadang lebih percanya ke orang lain dari pada diri kita sendiri, Percayalah pada tujuan Anda. Percayalah bahwa alam semesta sedang bekerja sebagaimana mestinya dan Anda punya andil di dalamnya. Percayalah bahwa masa lalu tidak akan mengantar Anda sampai ke tujuan.

5.MENCINTAI PROSES. Bersenang-senang dan berpikirlah positif. Cintai diri sendiri, sesama, dan kehidupan yang telah memberi hal-hal baru setiap hari.

6.BERSYUKUR DAN JUJUR, Bersyukur dan menjadi diri sendiri adalah langkah terakhir untuk melepaskan masa lalu dan menghadapi masa depan.

NB:




COMMENTS

Nama

artikel,1,cerpen,3,lifestyle,2,serba-serbi,4,
ltr
item
rumah kreasi: kumpulan tips
kumpulan tips
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjtExQft7cm1uVgjCmOlQ0e0L1_9d7upmKv-5RAehn9uW6CmbNNG9890C2Xfw3Fw7FcG_hj5Uqw9iQ9Dy3up32knIPeW2lwA1sbB1iTMx7UvMt_mxOScj5Bq3mhjx9WCdiWvBk3WAo6aGIF/s640/MADESU.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjtExQft7cm1uVgjCmOlQ0e0L1_9d7upmKv-5RAehn9uW6CmbNNG9890C2Xfw3Fw7FcG_hj5Uqw9iQ9Dy3up32knIPeW2lwA1sbB1iTMx7UvMt_mxOScj5Bq3mhjx9WCdiWvBk3WAo6aGIF/s72-c/MADESU.jpg
rumah kreasi
http://asasdafi.blogspot.com/2014/09/kumpulan-tips.html
http://asasdafi.blogspot.com/
http://asasdafi.blogspot.com/
http://asasdafi.blogspot.com/2014/09/kumpulan-tips.html
true
6193078249961560207
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy