Ruang Catatan

tgl 10 november 2014
" lagi gak mud untuk belajar, pinginnya main sepak bola tapi gk ada yang diajak main, trus akhrinya aku .,.,.., main FB, n jga q memperhatikan salah satu temenku yang saat itu kumpul bersama di depan GSG, kayaknya mata dia agak merah entah maunangis kayaknya tpi kata dia sih gk merah, tpi mlah bilang ke aku katanya aku salah liat. yaa udahlaaah. emm tgl sepuluh juga agak horor karna lampunya mati pada akhirnya aku harus nungu sampai tengah malam dikampus,.,..

tgl 13 november 2014
" hari ini serba berantakan dari yang telat masuk kuliah gara-gara bangun kesiang trus gk jadi buat tugas berita gara-gara gak punya ide sampe akhirnya di malamnya ditutup dengan kejadian yang menurut qu sangat begitu fatal yaitu qu diTILANG
POLISI,ya hampir seperti gambar disamping, cumak bedanya aku pakai motor, alasanku pakai mobil tu karna biar keren, eh enggak deng itu sebenarnya aku pingin beli mobil yang kayak gitu, iya pingin buaaanget. smoga Allah cepet2 ngabulin za, Amiiiiiiiiiiin.,., amin dong kisanak, km gk ingin do'ain qu, heeem gitu ya sekarang kamu sombong udah gk mau bukak bukakan lagi, "bukak ap emang?". "bukak itu lohhh ah yang kayak biasanya kita berdua itu". "owhh iya bukak Al Qur'an". yuk kita baca, aaaayoook. nah gitu donk. gitu kan keren. udah za aku tutup.  

15 november 2014
emmm masih seperti biasanya, netbook qu masih setia menemni qu setiap hari, bahkan sampai hari liburpun netbook qu masih setia menemaniku disaat sedih duka sampai disaat keritispun dia selalu menemaniku "qu tresno pean" itulah kata yang slama ini ingin qu ucapkan, engko sangat berharga, tanpamu qu takan seperti ini.
setik demi detikpun kita sudah melewatinya semoga kmu slalu sehat dan setia.
i love netbook qu 
                  foto ketika kmu masih muda



20 november 2014
      mungkin ini adalah ahri yang sangat menyenangkun, kali pertamanya aku menjadi seorang aktor film layar lebar, beneran nih kisanak aku dijadiin film layar lebar. walaupun sedikit melelahkan, ini merupakan hal yang baru semoga hal ini dapat menjadi hal yang manfaat di kemudian hari aaaaaaaaaaaaamiiiiiiiiiiiin.
jam 4 sore aku pngen istirahat en tidur sejenak tapi na'as mlah ada orang berdiskusi huuuuft,.,,.,en ajhirnya qu harus mengikutinya,.,segeer dah pkoknya en diapun terlihat lelah

24 novemeber 2014
       keadaan mulai rumit diharuskan memilih salah satu, biar gk terjadi sifat kecemburuan dan hasilnya ini. emm dan juga terasa sedikit mriang, biasalah transisi musim hujan.
               

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

Poskan Komentar