Tanda-tanda dia jatuh cinta

di dalam kehidupan sehari-hari kita selalu dihadapkan dengan pilihan. bahkan setelah bangun tidurpun kita harus memilih trlebih dahulu, bener gak kisanak?. langsung bangun atau tidur-tiduran dulu tapi kayaknya si biasanya tidur-tiduran dulu.
begitupula ketika kisanak jatuh cinta, dari awal kita langsung dihadapkan dengan makhluk yang namanya memilih. (huuft, ngrepotin beneran ni makhluk yang namanya memilih).
kita harus memilih sesuatu yang sebenarnya tidak harus dipilih, (kata orang bijak kalo memang jodoh pasti kita ketemu) enggak usah pilih coblos celup, jadi enggak usah milih deh. Nah kalo udah gitu trus gmna ? jangan-jangan si dia udah di tembak orang duluan sebelum kamu mengungkapkan hatimu yang sangat begitu dalam seperti kuburan haha. pasti sakit bangetkan kalau kita didahuluin orang lain dikarenakan kita kelamaan mengungkapin rasa kita ke si dia.
aku tau mengapa kisanak sering menunda-nunda untuk mengungkapin rasa cinta dan memilih untuk menunda dan menyimpan tu perasaan di dalam hati, kalau itu perasaan uda kelamaan kamu pendam pasti akan terjadi suatu proses kontrovesi hati, semacam cemburu tanpa sebab, padahal diakan belum jadi pacar kamu kisanak seharusnya kamu itu sidar kisanak sadar wooyyy sadar dong,.,.,dia tu belum jadi milikmu malah panas sendiri ni saya astaghfirullah. huft sabar-sabar, untuk menulis yang semacam ini tu memang sangat dibutuhkan kesabaran dan skill tingkat dewa, iya dewa mabuk, apalagi tentang cinta.
atau jangan-jangan kamu takut ya ditolak si dia, wah mending kisanak enggak usah bangun lagi deh, tidur aja selamanya dari pada bangun tapi enggak berani mengungkapkan rasa?. waw apa kata pak ustadz nanti. padahal sebenarnya si dia itu juga memendam rasa ke kamu juga, iya tpi rasa jengkel yang dia rasa, karena dia bosan menuggu kau untuk mengungkapkan cinta. wahh kasian banget, padahal kalian tu sebenarnya sama-sama cinta huft, kasian bener ni orang. tapi jangan kuatir kisanak kali ini saya akan kasih kisanak sebuah tips untuk mengetahui seseorang itu cinta pa enggak kepada kisanak, agar kisanak tidak bertemu lagi dengan makhluk yang namanya memilih, tinggal sikat aja kianak keren kan, pasti keren. cpetan dong bilang keren, emmh kurang keras lagi2, ulangi sekali lagi. ya segitu suda cukup.

nih beberapa jurus untuk mengetahui kisanak.

1) dia selalu ingin disampingmu
     bedakan senang saat bersama dengan keinginan berada disampingnya seumur hidup. pasti kamu lagi berpikir kan apa bedanya, tapi mendingan kisanak enggak usah dipikir tu yang ada di atas. mendingan kisanak langsung aja hubungi no saya,biar gak susah-susah mikir betul gak? ya pasti betul lah siapa dulu yang nulis haha. nah saatnya kembali ke judul ketika si dia selalu ingin bersamamu itu adalah sebuah pertanda bahwa dia itu mau atau pingin di serang. segara ucapkan dan ajak ketemuan sebelum dia di temui orang lain tapi kalau uda keemu jangan berbuat yang macam-macam ya hehe.

2) dia mulai sering kepo sama kisanak
     saat dia semakin dekat pada kisanak lama kelamakan ada sesuatu yang menghantui dia mungkin rasa kangen, iya kangen ciek ciek ada yang kangen sama kisanak. dia akan selalu bukak akun sosial media untuk menunggu kamu buat setatus. ciek ciek ada yang nungguin buat status. bahkan ada suatu hal yang sangat bahaya ketika kamu sms an sama orang lain. pasti si dia akan tanya " sms an sama siapa sih kok asyik banget" dan ketika kamu mau pergi entah kemana si dia akan tanya " pergi sama siapa sama apa dan kemana. itu lah yang namanya kuman cinta kisanak, kalau di biarkan terlalu lama bisa-bisa jadi busuk.

3) dia mulai ketagihan bertemu dengan kisanak
     ini biasa disebut rasa kangen, iya kangen ketika kisanak sudah melalui kedua proses tadi maka proses yang ke tiga adalah rasa kangen.
pasti ada dorongan dari sidia walaupun hanya untuk sekedar melihat wajahnya saja. tak sadar mata anda bagai maghnet tak yang tertarik menatap wajahnya berkali kali saat ada kesempatan melihatnya.ya itu lah yang biasanya terjadi kisanak dan si dia akan perang mata. kamu pernah? kalo belum pernah coba saja liat matanya dosen kamu pasti dosen kamu juga akan balik menatap matamu dan dia sambil berkata "astaghfirullah muridku" kayak gtu sambil poles tu kepala kamu biar kamu waras.

4) dan yang terakhir adalah dia mulai perhatian dan salah tingkah.
     rasa perhatian yang dia berikan ke kamu akan berlebih dan mulai tidak wajar dia akan lebih perhatian kepada kamu ketimbang ke opa, mama ,kakek dan neneknya.  dia akan selalu ingin memberikan yang terbaik dan yang paling baik untukmu iya untukmu. gimana kisanak gampangkan sikatnya kalo uda melewati hal empat ini, cepat katakan ksanak sebelum dia kelamaan menungu dan akhirnya busuk dah cinta kalian berdua. hahaha kasian banget, makannya kalau cinta itu bilang iar bisa kayak gini  

        tapi yang penting janga kayak gini

                 
segeralah berobat isanak. cukup



Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

Poskan Komentar